Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Minta Pemerintah Pastikan Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Tak Dipungut Biaya

  • Oleh Donny Damara
  • 25 Januari 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan adanya vaksin Covid-19 di Indonesia dan sudah diberikan kepada sejumlah pejabat serta tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas diharapkan mampu menekan angka penyebaran virus tersebut.

Terlepas dari hal itu, legislator DPRD Kalteng, Natalia meminta kepada pemerintah setempat agar memastikan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat nantinya tidak dipungut biaya sepersen pun.

"Dengan kondisi Pandemi saat ini tentu ekonomi masyarakat melemah, jadi bila sampai waktu giliran masyarakat yang divaksin jangan sampai ada pemungutan biaya, kasian masyarakat," ucapnya. Senin, 25 Januari 2021.

"Kita harap pemerintah bisa memastikan dan memperhatikan hal tersebut, sebab masyarakat sudah mengalami kesulitan jangan sampai dipersulit lagi," tegasnya.

Dirinya juga menganjurkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes yang telah pemerintah tetapkan, sembari menunggu giliran untuk menerima vaksin Covid-19.


"Meskipun juga misalkan sudah divaksin, kita harus tetap mematuhi atau menerapkan prokes, jangan sekali-kali diabaikan, sebab setelah divaksin belum tentu kita sepenuhnya mempunyai kekebalan tubuh yang memadai," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru