Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Berkunjung ke Kapolres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Januari 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti melaksanakan silaturami dengan mengunjungi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono di Mapolres Seruyan, Senin 25 Januari 2021.

Kunjungan silaturahmi   untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Seruyan.

 “Alhamdulilah,  hari ini berkesempatan  berkunjung dan bersilaturami dengan Kapolres Seruyan,” kata Wakil Bupati Seruyan Iswanti.

 Iswanti berharap dengan kunjungan  silaturahmi akan  terjalin silaturahmi  dalam mendukung suksesnya pembangunan dan mewujudkan kamtibmas yang aman di Seruyan,” kata Iswanti.

 Selain itu, turut dibahas berbagai hal di daerah, terutama terkait sinergitas dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Seruyan

“Masyarakat tetap kita ingatkan untuk terus  patuh terhadap protokol kesehatan guna  mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19, termasuk upaya pendisiplinan akan terus dilakukan, ” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru