Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kakanwil Kemenag Kalteng Setelah Disalurkannya Bantuan ke Kalsel

  • Oleh Donny Damara
  • 25 Januari 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan telah disalurkannya bantuan dari jajaran Kanwil Kemenag Kalteng untuk membantu korban banjir di Kalsel diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Abdul Rasyid berharap bantuan yang telah disalurkanbisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir di Kalsel.

"Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, ujarnya. Senin, 25 Januari 2021.

Dia mengatakan duka Kalsel yang sedang mengalami musibah saat ini merupakan duka bersama yang bisa dirasakan.

Oleh sebab itu seluruh aparatur Kemenag Kalteng mulai dari Provinsi sampai dengan Kabupaten bekerja keras dengan bahu membahu menggalang donasi bagi korban banjir Kalsel.

"Alhamdulillah, bantuan yang sudah kita serahkan yakni terdiri dari uang tunai sejumlah Rp. 30 juta, dan sejumlah barang yang apabila diuangkan nilainya mencapai tidak kurang dari Rp. 160 juta," ungkapnya.

Dia menjelaskan bantuan uang dihimpun dari seluruh aparatur Kanwil Kemenag Kalteng dan Kantor Kemenag kabupaten atau kota.

"Sedangkan bantuan barang berasal dari donasi pegawai dan satuan kerja lingkup Kantor Kemenag Kota Palangka Raya," pungkasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru