Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Atlet Tenis Meja Murung Raya Lolos Seleksi Popnas, Ini Nama Mereka

  • Oleh Trisno
  • 25 Januari 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu –  Tiga pelajar asal Kabupaten Murung Raya yang mengikuti Seleksi Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) ke-16 cabang olah raga tenis meja di Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau berhasil lolos.

Lolosnya ketiga pelajar tersebut secara otomatis dan berhak mewakil Kalimantan Tengah (Kalteng) diajang Popnas cabang olah raga tenis meja di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada Agustus 2021 mendatang.

“Alhamdulillah tiga orang yang mewakili Murung Raya untuk cabang olah raga tenis meja pada seleksi Popnas Kalteng di Lamandau semuanya lolos dan berhak mewakili Kalteng di Popnas Palembang pada Bulan Agustus nanti,” ungkap ketua rombongan Popnas cabang olah raga tenis meja, Rahmanto Muhidin, Senin, 25 Januari 2021

Diungkapkan Rahmanto lagi, atlit yang lolos dari Murung Raya tersebut dua orang masih duduk di SMP 2 Satu Atap Bahitom dan satu orang bersekolah di SMAN-3 Murung.

Rahmanto yang juga salah satu pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya ini menyebut, atlit Popnas Murung Raya yang ikut seleksi dan lolos adalah Asendes Yohanes dan Ravi untuk tunggal putra ,serta Vera untuk tunggal putri.

“Terima kasih atas do’a maupun dukungan semua pihak sehingga seleksi Popnas di Lamandau dari tanggal 22-24 Januari 2021 berjalan dengan lancar. Atlit yang lolos bukan lagi mewakili kabupaten masing-masing, tatapi mewakili Kalteng untuk Popnas Palembang pada Bulan Agustus nanti,” ujar Rahmanto yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya ini lagi.

Sementara itu ketua PTMSI Mura , Tafruji terpisah mengatakan bahwa sesuai dengan target bahwa atlit Mura mamu bersaing dan merebut juara pada seleksi Popnas.

Dimana tentu hal itu merupakan sebuah prestasi membanggakan yang di persembahkan cabang tenis meja kepada Mura.

Dirinya mengatakan akan terus mengembangkan dan membesarkan olah raga tenis meja di Kabupaten Mura dan menjadi salah satu cabang andalan dan berprestasi dengan melakukan berbagai program pelatihan dan pembibitan terus menerus dan masuk ke sekolah sekolah. (Trs)

Berita Terbaru