Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Diringkus Polsek Kota Besi, karena Masuk dan Peluk Perempuan Bersuami

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Januari 2021 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berumur 27 di tangkap jajaran Polsek Kota Besi, karena nekat masuk ke rumah seorang perempuan bersuami hingga melakukan pelecehan seksual dengan cara memeluknya. 

Aksi ini dilakukan tersangka pada Minggu, 24 Januari 2021, sekitar pukul 03.00 WIB. Di rumah korban yang berada Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Kasus pelecehan seksual tersebut masih kami tangani, dan saat ini terduga pelaku sudah kami tahan dan proses pemeriksaan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Senin, 25 Januari 2021. 

Kasus pelecehan seksual terjadi bermula ketika korban tidur di rumahnya bersama sang anak. Saat itu ia tidur di ruang tamu, anaknya di dalam kamar, sedangkan sang suami tidak berada di rumah.

Pelaku yang mengetahui hal itu, memanfaatkan jendela rumah yang sedang tidak tertutup rapat, untuk masuk. Setelah berhasil, pria itu langsung tiduran di samping korban. 

Korban yang sadar ada orang di sampingnya langsung terbangun. Dan pelaku membekap mulutnya. Sambil berkata, "Saya hanya ingin memelukmu."

Hal itu membuat korban diam, hingga tidak berapa lama anak korba terbangun. Dan membuat, pelaku langsung kabur melalui pintu belakang. 

Karena tidak terima, korban melaporkan ke Polsek Kota Besi. Hingga aparat melakukan penangkapan.

"Korban kenal dengan terduga pelaku, sehingga mempermudah kami untuk menangkapnya," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru