Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mourinho Minta Gareth Bale Ambil Peluang, Jangan Menunggu

  • Oleh ANTARA
  • 26 Januari 2021 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan Gareth Bale harus merebut peluang bermain dengan Tottenham seperti dilakukan pemain lain, bukannya menunggu diberi peluang.

Bale belum memberikan dampak apa-apa kepada tim setelah bergabung lagi dengan Spurs selama satu musim pinjaman dari Real Madrid.

Sakit dan cedera membuat pemain ini jarang dimainkan di Liga Premier walaupun lebih sering tampil di kancah Eropa. Dia hanya menjadi pemain pengganti saat menang 5-0 melawan Marine dalam babak ketiga Piala FA 10 Januari lalu.

Mourinho sudah menegaskan awal bulan ini belum ada pembicaraan mengenai masa depan Bale di klubnya setelah muncul laporan bahwa Spurs tidak akan memperpanjang dia.

Mourinho menegaskan Bale bisa saja diturunkan dalam laga Piala FA hari ini melawan Wycombe Wanderers tapi menegaskan setiap menit pertandingan harus direbut sendiri oleh pemain.

"Saya tak bisa memberikan menit bermain kepada pemain, menit bermain di lapangan adalah bukan hal yang bisa saya berikan," kata Mourinho dalam laman Sky Sports.

"Kita semua tahu kesulitan yang dia hadapi selama beberapa musim, kita semua tahu dia tiba sudah dalam keadaan cedera, kita semua tahun musim ini agak turun naik," sambung pelatih asal Portugal itu.

"Yang paling penting dari dia adalah konsisten, berlatih tanpa masalah dan ketika pemain konsisten dalam latihan, intensitas tinggi tanpa masalah apa pun maka pemain itu siap."

Mourinho menutup, "Tak memberikan menit bermain, tetapi pantas mendapatkan menit bermain, dan bagi saya itu beda."

ANTARA

Berita Terbaru