Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hulu Gencarkan Patroli Objek Vital untuk Beri Rasa Aman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Januari 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Hulu terus menggencarkan patroli untuk memberikan rasa aman, terutama di objek vital seperti perbankan di Desa Sei Hanyu.

Kehadiran petugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan bank maupun nasabah dalam bertransaksi.

"Tujuan kegiatan ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," kata Kapolsek Kapuas Hulu, Ipda Istira Triwulan Yuli, Selasa 26 Januari 2021.

Dia menyampaikan, patroli tersebut merupakan upaya pencegahan gangguan kamtibmas serta moment berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Tentunya kami berharap melalui kegiatan rutin ini dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar dan kondusif," harapnya.

Selain itu, Kapolsek Kapuas Hulu selalu mengimbau masyarakat agar menaati protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Serta berperilaku sehat dan bersih dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru