Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya: WFH Bukan Antrean Mogok Kerja

  • Oleh Hendri
  • 26 Januari 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengingatkan ASN yang sedang menjalani Work From Home (WFH) agar tetap mengerjakan tugasnya hingga tuntas.

"WFH bukan antrean untuk mogok kerja, tapi agar tugas-tugas itu diselesaikan karena urusan pemerintahan ini sangat padat dan harus tuntas," kata Hera, Selasa 26 Januari 2021.

ASN yang menjalani WFH bekerja di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD).

Pemberlakuan WFH pada kedua instansi tersebut menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai Edaran Wali Kota Nomor 80 Tahun 2021.

"Meski pengawasannya minim, tapi ada tugas harian yang diberikan. Untuk itu tugas-tugas tersebut harus dikerjakan bukan menjadi kesempatan untuk tidak bekerja ketika mendapat jadwal WFH," ucap Hera.

Untuk mendukung kinerja yang efektif dan efisien, pihaknya juga meluncurkan sejumlah aplikasi berbasis online yang bisa digunakan ASN agar bisa bekerja cepat, tepat, dan tuntas. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru