Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Lamandau Sampaikan Pentingnya Protokol Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Januari 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19. 

“Kami TNI-Polri terus menyampaikan tentang protokol kesehatan 4M yang dianjurkan pemerintah dan melakukan Operasi Yustisi gabungan dengan instansi terkait secara masif," katanya. 

"Tentunya untuk meyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan agar kita bisa terhindar dari Virus Covid-19," ungkapnya. 

Wakapolres menyampaikan hal tersebut pada momen menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda bersama Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lamandau. Kegiatan berlangsung di Ruang Aula Pemda Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

“Kita harus kerahkan kekuatan ini bersama TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Instansi Pemerintah Kabupaten Lamandau maupun organisasi kemasyarakatan lainnya yang bisa membantu kita," ucap Bupati Lamandau, Hendra Lesmana. 

"Secara gotong royong, kita bisa membatasi kontak langsung masyarakat untuk pencegahan penyebaran covid-19. Saya ucapkan terima kasih untuk kegiatan yang kita lakukan selama ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tambahnya. 

Bupati berharap, upaya pencegahan dapat ditingkatkan, salah satunya dengan mengedukasi masyarakat maupun memberikan sanksi sosial bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru