Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Kejar Target Pembangunan

  • Oleh Hendri
  • 27 Januari 2021 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, tahun ini pembangunan infrastruktur yang belum tuntas terus dikejar meski dilakukan secara bertahap.

"Karena 2020 seluruh dunia dilanda Covid-19 tentu saja ada target pembangunan khususnya infrastruktur yang belum tuntas. Tahun ini tetap kita lanjutkan," katanya, Rabu 27 Januari 2021.

Sesuai tema dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021, pihaknya juga fokus untuk meningkatkan daya saing sumber daya manusia (SDM).

"Ada banyak permintaan dari masyarakat soal perbaikan jalan yang tentu saja harus diakomodir secara bertahap agar juga bisa merata dari hulu hingga hilir," jelasnya.

Fairid berharap masyarakat bisa bersabar untuk perubahan Kota Cantik yang lebih maju, modern, rukun sejahtera. Fairid juga yakin dalam 5 tahun masa kepemimpinnya akan banyak perubahan lebih baik.

"Sesuai visi misi untuk menciptakan ekonomi cerdas, masyarakat cerdas dan sosial budaya yang lebih maju Palangka Raya pasti menjadi lebih baik," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru