Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi B Apresiasi Semangat Pelaku Usaha di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Januari 2021 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie Adriaty Lambung mengapresiasi atas semangat yang ditunjukkan para pelaku usaha.

Pasalnya, pandemi Covid-19 yang merebak saat ini tentunya menjadi pukulan besar bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM, tidak terkecuali di Kota Cantik.

"Patut diapresiasi di tengah kondisi pandemi merebak ini ternyata tidak menghalangi serta memupuskan semangat para pelaku usaha untuk terus berjuang membangkitkan lagi geliat ekonomi," katanya, Rabu, 27 Januari 2021.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini selaku wakil rakyat pihaknya tentu hanya bisa menyarankan agar para pelaku usaha harus dapat beradaptasi dengan menyusun program serta strategi baru menghadapi kondisi saat ini.

"Strategi yang saya maksud ialah bisa dengan memanfaatkan teknologi yang saat ini kian modern dan semakin canggih," tuturnya lagi.

Di antaranya dengan memanfaatkan media ponsel pintar atau gadget. "Dengan menggunakan media tersebut produk yang dihasilkan dapat dipasarkan melalui berbagai media sosial secara bertahap dan lebih luas," sarannya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru