Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Teweh Timur Resmikan Anggota BPD Terpilih Desa Sei Liju

  • Oleh Ramadani
  • 27 Januari 2021 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Camat Teweh Timur, Sudiyono meresmikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih Sei Liju, Rabu 27 Januari 2021.

“Hari ini kita melaksanakan peresmian keanggotaan BPD terpilih. Saya menyampaikan rasa syukur dan bangga, serta memberikan apresiasi kepada Pemdes Sei Liju dan panitia atas proses pemilihan keanggotaan BPD berjalan baik, aman dan lancar, serta dilaksanakan sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Hal ini tentu saja merupakan wujud hasil kerja keras dan bentuk profesionalitas yang semakin baik dari panitia pemilihan BPD, Pemdes, Pemerintah Kecamatan, Pemkab Barito Utara, dan pihak keamanan, serta sudah barang tentu didukung oleh kerjasama yang baik dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Pelaksanaan pemilihan atau pengisian anggota BPD yang telah dilaksanakan sampai hari ini terlihat mendapatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat yang tinggi.

“Hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat kita di Kabupaten Barito Utara sudah semakin matang dan cerdas dalam berdemokrasi. Ini tentu saja akan menjadi modal atau dasar yang baik bagi kita dalam menghadapi berbagai rangkaian pesta demokrasi yang nantinya akan digelar di wilayah Barito Utara,” jelasnya.

Sudiyono mengatakan dengan keanggotaannya yang baru BPD diharapkan dapat mereformasi diri, berbenah dan melakukan perubahan kinerja kearah yang lebih baik.

BPD harus dapat menjadikan Kepala Desa dan Pemerintah Desa sebagai partner yang baik dan sebagai partner yang baik, maka harus terjalin hubungan baik, kerja sama yang baik, tercipta kesamaan pandangan, keterbukaan dan selalu saling mendukung dan saling mengingatkan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru