Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Tengah Gencarkan Operasi Yustisi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Januari 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel gabungan di Kecamatan Seruyan Tengah, saat ini terus menggencarkan kegiatan  Operasi Yustisi di wilayah setempat.

 Kegiatan ini dalam  rangka untuk  pendisiplinan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan, pencegahan penularan Covid-19 .

 Seperti pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsek Seruyan Tengah di Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Rabu 27 Januari 2021.

“Dalam kegiatan ini, warga  yang melanggar protokol kesehatan kami berikan teguran dan diingatkan untuk tidak mengulangi pelanggaran,” kata Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW.

 Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, akan terus   dilakukan, dalam upaya untuk menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan  mengalami peningkatan.

"Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya untuk menertibkan  masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

 Peran dari seluruh masyarakat, sangat dihrapkan untuk bersama-sama berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran  pemerintah. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru