Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kalteng dan RSUD Doris Sylvanus Salurkan Bantuan Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Nopri
  • 28 Januari 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan ASN RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu, 27 Januari 2021.

Bantuan yang dihimpun oleh ASN oleh Satpol PP berapa mie instan 10 dus. Sedangkan bantuan dari ASN RSUD Doris Sylvanus berupa sembako dan kebutuhan lainnya. Kemudian seluruh bantuan tersebut langsung diserahkan ke Kantor BPBPK Provinsi Kalteng. 

"Semoga bantuan yang kita salurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Provinsi Kalsel terdampak banjir," kata Perwakilan ASN RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Petra.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalteng H Darliansjah juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari ASN Satpol PP Provinsi Kalteng dan ASN RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya yang telah menghimpun bantuan tersebut.

"Harapan kami sikap kepedulian para ASN tersebut dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat agar saling peduli khususnya pada musibah banjir yang menimpa Provinsi Kalsel," tuturnya.


Darliansjah juga menuturkan seluruh bantuan yang telah dikumpulkan dari berbagai pihak tersebut akan terus disalurkan kepada masyarakat yang terdampak akibat musibah banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru