Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Partai Golkar Kotim Gelar Musda Pilih Ketua Baru

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Januari 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-10 di salah satu hotel di Sampit.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yakni pembukaan, dengan dihadiri sejumlah pejabat tinggi daerah, seperti Bupati Kotim Supian Hadi, Wakil Bupati  Taufiq Mukri, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim Rini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kotim Supriyadi, mengatakan bahwa Musda ini diselenggarakan dengan harapan bisa mendapatkan kader-kader partai yang siap memajukan partai Golkar.

"Saya harap, siapapun hanh yang terpilih. Harus bisa membawa marwah baik untuk Partai Golkar di Kotim ini," ujar Supriadi, Rabu, 27 Januari 2021 malam. 

Dirinya berharap agar yang terpilih nanti bisa menjadi seorang panutan bagi kader-kader lainnya. Selain itu, juga bisa terus bersaing secara politik dengan partai-partai lainnya di daerah ini. 

"Jaga marwah partai kita ini, pertahankan apa yang sudah di capai, dan selenggarakan dengan baik, dan pilihlah kader yang terbaik untuk memimpin partai ini," harap Supriadi. 

Dirinya juga pamit, karena sejak besok 28 Januari 2021, jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar sudah berakhir. Ia berharap partai tersebut terus maju dan berkembang lebih baik lagi di bawah pimpinan partai yang baru. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru