Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Lamandau Gelar Apel Kesiapsiagaan dan Patroli Gabungan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Januari 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Polres Lamandau menggelar apel kesiapsiagaan dan patroli gabungan skala besar dalam rangka kesiapan sidang Mahkamah Konstitusi sengketa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lamandau, Rabu, 27 Januari 2021.

Apel tersebut dipimpin Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo. Turut hadir, Wakapolres, Kompol Harman Subarkah, para pejabat utama Polres dan diikuti personel TNI, Polri hingga Satpol PP.

"Selain patroli skala besar, kami juga melaksanakan Operasi Yustisi yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolres Lamandau.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan terkait 4 fokus Polda Kalteng di 2021. Di antaranya, Penanganan Covid -19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate dan Penanganan Kasus - kasus Lingkungan Hidup.

Secara keseluruhan, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif.

Seusai apel, dilanjutkan dengan patroli gabungan skala besar. Mereka yang ikut dalam patroli tersebut adalah personel Polres Lamandau, Kodim 1017 Lamandau dan Satpol PP Kabupaten Lamandau. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru