Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Lakukan Pengamanan di Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Januari 2021 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas melakukan pengamanan ketat di tempat penyimpan vaksin covid-19, berlokasi di Instalasi Farmasi Dinkes Kapuas, di Jalan Trans Kalimantan, Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kamis 28 Januari 2021.

Pengamanan itu kembali dilakukan setelah tibanya ribuan vaksin covid-19 buatan sinovac tahap ke 2 di Kapuas, sehingga pengamanan ketat dilaksanakan personel Polres Kapuas.

Petugas pengamanan melaksanakan cek dan kontrol secara rutin di lokasi penyimpanan vaksin untuk memastikan keamanan dan situasi yang kondusif.

Katim Pos Pam, Iptu Harjaya Batubara menyampaikan kepada personel bertugas pengamanan untuk selalu siaga, mengingat vaksin tersebut masih belum secara merata tersalurkan.

"Sehingga perlu adanya pengamanan dan pengawalan secara khusus oleh petugas kepolisian," kata Iptu Harjaya Batubara.

Dia juga selalu berpesan kepada anggota agar selalu siaga, dan menjaga kondisi kesehatan tubuh dalam melaksanakan tugas, terlebih di tengah adanya pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

"Karenanya protokol kesehatan ketat perlu diterapkan, di antaranya dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru