Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang IRT Menceburkan-diri ke DAS Kahayan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Januari 2021 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah warga Jalan Kalimantan, Gang Kenanga heboh. Pasalnya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dikabarkan tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan pada Kamis malam, 28 Januari 2021.

Borneonews.co.id mencoba menelusuri tentang kebenaran  informasi yang sempat beredar di group WhatsApp.

Alhasil, IRT yang belum diketahui identitasnya tersebut memang sengaja menceburkan diri di sungai, lantaran menghindar dari suaminya yang sebelumnya diduga terlibat cekcok.

Kanitreskrim Polsek Pahandut Ipda Andri Wicaksono mewakili Kapolsek Kompol Edia Sutaata membenarkan bahwa IRT itu sengaja menceburkan dirinya ke sungai, untuk menghindar dari suaminya.

"Awalnya, mereka berdua cekcok di tengah jalan, sempat tarik menarik. Menurut keterangan istrinya, bahwa suaminya saat itu membawa senjata tajam. Lalu sang istri loncat ke air untuk menyelamatkan diri," kata Andri, saat dikonfirmasi di Polsek Pahandut.

Setelah menceburkan diri ke sungai, lanjut Andri, IRT itu berenang ke tepian. Kemudian, berjalan ke tempat kakaknya. Hal itu, kata Andri, tidak diketahui sang suami. "Saat itu suaminya mau bercebur tidak berani, lalu ia memberitahukan kepada kakaknya bahwa istrinya tenggelam," terang Kanitreskrim.

Selanjutnya, IRT itu bersama pihak keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pahandut. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru