Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isnaniah Kembali Pimpin PC IBI Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Januari 2021 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Melalui kegiatan Musyawarah Cabang IV Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Seruyan, Isnaniah kembali terpilih memimpin organisasi para bidan ini untuk periode 2020-2025.

Pada kesempatan ini,  Isnaniah menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberikan  amanah dan kepercayaan  untuk mengawal jalannya roda organisasi IBI Seruyan lima tahun kedepan.

“Apapun yang telah dicapai dalam masa kepemimpinan lima tahun lalu dan   lima tahun yang akan datang, semua tidak lepas dari peran serta seluruh  pengurus dan anggota dalam memajukan organisasi ini,” ungkapnya, Jumat 28 Januari 2021.

Ucapan terima kasih, juga disampaikan  kepada Bupati Seruyan Yulhaidir, yang telah memberikan dukungan penuh kepada IBI Seruyan, sehingga Mussyawarah Cabang IV bisa terlaksana dengan baik.

“Atas nama IBI Kabupaten Seruyan, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Seruyan, yang telah memberikan dukungan  terhadap kemajuan organisasi IBI Seruyan,” imbuhnya.

Sedangkan, menurut Isnaniah, visi kedepan untuk memajukan IBI Kabupaten Seruyan yakni menjadikan IBI  sebagai wadah untuk  pengembangan dan peningkatan profesionalisme bidan di Kabupaten Seruyan.

“Mudah-mudahan atas dukungan dari kawan-kawan bidan yang ada di Kabupaten Seruyan, visi  ini bisa kita wujudkan bersama,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru