Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Barimba Ikuti Kegiatan Jumat Bersih di Kawasan Rumah Betang Manggatang Utus

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Januari 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Babinsa Koramil 02 Barimba mengikuti kegiatan Jumat bersih bersama unsur kecamatan, kelurahan dan lainnya di kawasan Rumah Betang Manggatang Utus, Kecamatan Kapuas Hilir, Jumat 29 Januari 2021.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, terutama di kawasan rumah betang agar selalu terlihat bersih, sehat, indah dan nyaman.

Babinsa Koramil Barimba Serda Feriawan mengatakan kegiatan Jumat Bersih ini bersama-sama bergotong royong, dan merupakan salah satu kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di tempat bersejarah.

"lni upaya kita juga dalam mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, yang tidak saja bagi diri kita tetapi juga lingkungan," katanya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal maupun kawasan rumah betang.

"Dengan selalu membuang sampah pada tempatnya, untuk kenyamanan bersama," ucapnya. Dia dengan kondisi saat ini masih pandemi covid-19, sehingga pembersihan lingkungan ini juga diharapkan dapat sebagai salah satu langkah yang dilakukan dalam mencegah penyebaran virus.

"Kami mendukung kehiatan Jumat Bersih ini dalam ulaya menjaga kebersihan lingkungan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru