Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Miliki Peran Penting Dalam Pemberantasan Peredaran Narkoba

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Januari 2021 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra mengatakan, masyarakat memiliki peran yang penting dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika.

"Upaya kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika di lingkungan masyarakat dalam beberapa waktu belakangan ini patut mendapat apresiasi. Itu semua tidak lepas dari peran masyarakat juga," kata Beta, Jumat, 29 Januari 2021.

Dia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepolisian mewakili kolega DPRD Kota Palangka Raya.

"Dengan diberantasnya peredaran narkotika, masa depan generasi muda dapat terselamatkan. Kami harap upaya pemberantasan narkotika ini dapat semakin ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi ruang bagi para pengedar untuk merusak dan menjerumuskan masyarakat, terutama para generasi muda," harapnya.

Selain aparat penegak hukum, Beta menilai bahwa masyarakat juga memiliki peranan penting dalam upaya memberantas peredaran narkoba. 

"Upaya tersebut bisa melibatkan masyarakat mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan/Desa. Dengan demikian, lingkungan dapat terbebas dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan serta peredaran narkoba," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru