Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kobar Kawal Pemakaman Pasien Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Januari 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Personel Satlantas Polres Kobar mengawal prosesi pemakaman jenazah pasien positif Covid-19 pada Minggu, 31 Januari 201.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis menyampaikan, kegiatan pengawalan tersebut dilakukan dari RSUD Imanuddin Pangkalan Bun menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) SKIP Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan.

"Untuk personel yang melakukan pengawalan kami lengkapi dengan alat pelindung diri (APD) agar tidak terjangkit virus Covid-19. Selain itu, setelah proses pengawalan APD yang digunakan langsung dimusnahkan dan tidak digunakan kembali," kata Feriza.

Terpisah, disampaikan dalam rilis Satgas Covid-19 Kobar bahwa telah terjadi penambahan 1 pasien Covid-19 meninggal dunia. Sehingga, sehingga per hari ini jumlah pasien meninggal karena Covid-19 di Kobar sebanyak 42 kasus.

Selain adanya kabar pasien Covid-19 meninggal, perhari ini juga disampaikan ada penambahan kasus positif Covid-19 baru sebanyak 11 orang dan pasien sembuh 2 orang.

Dengan update data tersebut, maka kasus aktif Covid-19 di Kobar saat ini berjumlah 257 orang. Kasus aktif adalah jumlah pasien positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit atau isoloasi mandiri. Adapun total kasus Covid-19 di Kobar saat ini sebanyak 2.430. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru