Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Pemkab Murung Raya Disrtribusikan Vaksin Covid-19

  • Oleh Trisno
  • 01 Februari 2021 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Setelah cukup lama menunggu jadwal yang ditentukan oleh Pemprov Kalimantan Tengah, akhirnya vaksin Covid-19 yang diterima Pemkab Murung Raya beberapa Minggu lalu akan segera didistribusikan selanjutkan digunakan.

Dimana sesuai jadwal, Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph akan melepas pendistribusian vaksin sekaligus juga menjadi orang pertama yang divaksin.

Sesuai jadwal kegiatan tersebut dilaksanakan Senin hari ini, 1 Februari 2021, di halaman kantor Bupati Mura.

Sebagaimana dijelaskan Kepala Bagian Protokol Setda Mura, Hendra Hardikusuma bawa seusai petunjuk Senin akan dilaksanakan pelepasan pendistribusian vaksin sekaligus acara pemberiannya vaksin perdana di Kabupaten Mura.

Dimaba nantinya jelas Hendra bupati akan menjadi orang yang disuntikkan vaksin perdana untuk wilayah Kabupaten Mura kemudian unsur Forkopimda dan sejumlah tokoh.

Setelah itu, vaksin akan didistiebusika. Dan digunakan untuk orang orang yang ditentukan sebagai penerima vaksin sesuai petunjuk kementerian kesehatan.

Sementara itu, sebelumnya sebagaimana dungkapka di Bupati Mura bahwa Mura mendapatkan sebanyak 800 vaksin Sinovac dan diterima langsung oleh dirinya di Stadion DR. Willy M. Yoseph dan diantar menggunakan helikopter.

Dimana sesuai petunjuk jelasnya, selain dirinya sebagai penerima vaksin pertama, vaksin yang diterima ini akan diperuntukkan bagi petugas medis dan guru yang nanti akan dilakukan penyuntikan dan teknisnya diatur oleh Dinas Kesehatan. (Trs)

Berita Terbaru