Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Kendali Ditikungan, Vixion Tabrak Avanza

  • Oleh Uriutu
  • 01 Februari 2021 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kecelakaan lalu lintas atau laka lantas melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion dengan mobil Avanza terjadi di Desa Lembeng, Kecamatan Dusun Selatan, Minggu, 31 Januari 2021. Akibatnya, pengendara motor patah tulang tangan.

Kasatlantas Polres Barsel, IPTU Aries Gunawan membenarkan telah terjadi laka lantas melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nopol DA 3178 FAC dan Mobil Avanza KH 1865 AO.

Adapun kronologis kejadian, berawal saat pengendara sepeda motor, Misra memboncengi rekannya melaju dari arah Buntok menuju Desa Kalahien.

Namun, tiba-tiba saat di tikungan motor yang dikendarainya lepas kendali dan oleng akibat jalan basah dan licin. Sehingga masuk jalur sebelah kanan atau arah berlawanan.

Saat itu juga sebuah mobil Avanza yang dikendarai, Semi datang dari arah berlawanan yakni dari arah Desa Kalahien menuju Buntok. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak dapat dihindari.

“Akibatnya pengendara motor Misra mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan rekannya yang dibonceng  mengalami memar pada kepala bagian belakang,” beber Aries Gunawan, Senin, 1 Febuari 2021.

Tak hanya itu, sambung dia, kendaraan baik mobil dan sepeda motor juga mengalami rusak parah.

Sementara untuk korban patah tangan dibawa ke RSUD Jaraga sasameh Buntok dan rekannya dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kasatlantas pun mengimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati di jalan raya dan jangan lupa selalu gunakan helm apabila hendak bepergian menggunakan sepeda motor serta utamakan keselamatan nomor 1. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru