Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Imbau Masyarakat Waspada Hoaks Terkait Vaksin Covid-19

  • Oleh Magang 1
  • 02 Februari 2021 - 05:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengimbau masyarakat agar berhati-hati dengan maraknya informasi bohong atau hoaks yang beredar terkait vaksin Covid-19.

“Bermacam-macam hoaksnya. Jadi harus berhati-hati,” ujarnya saat Kick Off Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Senin 1 Februari 2021.

Vaksin yang disiapkan pemerintah sudah dilakukan uji klinik dan diterbitkan Emergency Use Authorization (EUA) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Orang nomor 1 di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini menuturkan, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

Di tingkat kabupaten, Bupati Gumas dan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah pada kesempatan ini juga menjalani vaksinasi Covid-19.

Oleh sebab itu dia mengimbau masyarakat usia 18-59 tahun agar tidak ragu dan mempersiapkan diri menjalani vaksinasi Covid-19 pada saatnya nanti. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru