Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi C Harapkan Pandemi Tidak Berdampak Buruk Bagi Dunia Pendidikan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Februari 2021 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan agar kondisi pandemi Covid-19 ini tidak memberikan dampak buruk bagi dunia pendidikan.

"Kita tentu mengharapkan agar pandemi covid-19 yang terus terjadi hingga kini tidak berdampak buruk terhadap dunia pendidikan di Palangka Raya," kata Anna pada Kamis, 4 Februari 2021.

Pasalnya, lanjut Anna, pendidikan merupakan tiang utama dalam menciptakan para generasi muda yang cerdas dan berakhlak.

"Untuk mewujudkannya, diperlukan kebersamaan yang kolektif dalam membangun pendidikan," tambah Politisi Partai Gerindra ini lagi.

Dengan begitu, tutur Anna, anak didik dapat meraih cita-citanya dan mampu membangun bangsa melalui dunia pendidikan.

Jangan sampai, kata Anna lagi, kegiatan belajar jarak jauh yang dijalankan anak-anak malah justru membuat para orang tua membiarkan anak-anaknya berkeliaran di luar rumah.

"Terlebih anak sekolah dasar. Tujuan belajar dari rumah kan supaya anak-anak tidak melakukan kontak langsung dengan orang lain sehingga terhindar dari penularan Covid-19. Jangan malah dibiarkan bermain terus-terusan di luar rumah. Lebih baik didampingi belajar saja," pesannya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru