Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kalteng Diingatkan Tetap Gunakan Masker Saat Ibadah

  • Oleh Nopri
  • 04 Februari 2021 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, Darliansjah mengingatkan masyarakat kalimantan Tengah untuk tetap menggunakan masker pada saat menjalankan ibadah.

"Penggunaan masker ini sangat sebagai upaya pencegahan terjadinya penularan saat melaksanakan ibadah di rumah ibadah seperti Masjid, Gereja, Pura dan Balai Basarah," katanya, Kamis, 4 Januari 2021.

Darliansjah juga menambahkan selain tetap menggunakan masker, yang tidak kalah penting saat menjalankan ibadah di rumah ibadah seperti menjaga jarak, dan cek suhu tubuh kepada setiap jemaah.

"Semua itu harus kita lakukan agar penularan Covid-19 ini bisa cepat berakhir dan agar kita dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala," jelasnya.

Selain itu salah satu jamaah Masjid Al-Muhibbin, Hamzah menyampaikan bahwa pihaknya selalu menggunakan masker ketika melaksanakan sholat di Masjid.

"Kami selaku jamaah, berharap bisa memberi contoh yang baik kepada jamaah yang lain agar semua disiplin dalam mengunakan masker," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru