Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PGRI Kotim Bagikan Sembako untuk Korban Banjir di Kalsel

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Februari 2021 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengirimkan bantuan langsung untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Pihaknya terjun langsung ke lokasi dan bertemu para korban untuk menyerahkan bantuan tersebut. Penyerahan didampingi pengurus PGRI Kalsel. 

"Ternyata sebagian wilayah masih banjir. Di lokasi itu, tim kami turun langsung membagikan bantuan," ujar Ketua PGRI Kotim Suparmadi, yang juga Pj Sekda Kotim, Jumat, 5 Februari 2021. 

Bantuan tersebut dipusatkan di Aula Wisma PGRI Kalsel. Pihaknyapun mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PGRI Kotim yang rela meluangkan waktu dan rezekinya untuk membantu warga Kalsel yang terdampak banjir. 

"Dari informasi yang kami dapatkan, sebanyak 1.300 sekolah di Kalsel terdampak banjir. Dan inilah yang juga menjadi dasar kami untuk membantu para korban," kata Suparmadi. 

Sementara, Sekretaris PGRI Kotim Kirno langsung terjun ke lokasi banjir di Kalsel. Bahkan ke sebuah sekolah yang ketinggian banjirnya selutut orang dewasa. 

"Kami sudah ke lokasi sambil membagikan bantuan. Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat disana, dan bantuan dari masyarakat Kotim ini bisa menjadi amal jariah nantinya," harap Kirno. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru