Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Sambangi Pos TNI AL Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Februari 2021 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk memantapkan sinergitas antaran TNI dan Polri, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono sembari melaksanakan patroli bersepeda, menyambangi Pos TNI AL Kuala Pembuang.

Dalam kegiatan silaturahmi ini Kapolres Seruyan bersama jajaran diterima langsung Komandan Pos TNI AL Kuala Pembuang Letda Laut Hery Anis yang baru bertugas di Kuala Pembuang.

“Alhamdulilah hari ini berkesempatan berkunjung di Pos TNI AL Kuala Pembuang dan bersilaturami bersama Komandan Pos TNI AL yang baru bertugas di Kuala Pembuang,” katanya, Jumat 5 Februari 2021.

Kemudian kapolres mengajak jajaran TNI AL Kuala Pembuang untuk bersama-sama dan aktif mendukung program prioritas pemerintah yakni memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga bersama-sama melakukan pengecekan debit air sungai Seruyan dari dermaga di Pos TNI AL dan saat ini kondisi debit air mengalami sedikit kenaikan,” ucapnya.

Bayu menyampaikan dengan adanya kunjungan ini diharapkan akan lebih memantapkan lagi sinergitas antara TNI dan Polri dalam mendukung tugas di lapangan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru