Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ancam Bunuh Korban, Kakek Sudah Bau Tanah 64 Tahun di Katingan Ini Cabuli 2 Bocah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Februari 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Gara-gara diduga berbuat cabul kepada dua bocah, seorang kakek berusia 64 tahun kemudian diamankan pihak Polres Katingan. 

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatreskrim Iptu Adhy Heriyanto,  Minggu,  7 Februari 2021 menuturkan,  kakek sudah bau tanah yang tega berbuat cabul kepada dua anak usia (7 tahun)  dan (12 tahun)  itu dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir. 

"Sejak Jumat tanggal 6 Februari 2021 yang bersangkutan sudah kita tetapkan sebagai tersangka, " jelas Kasatreskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto. 

Ia melanjutkan, dugaan perbuatan cabul yang dilakukan kakek tersebut terjadi pada hari Senin, 2 Februari 2021 sekitar pukul 11.00 Wib di rumah pelaku sendiri di wilayah Kecamatan Katingan Hilir. 

"Iya, korban dari pencabulan tersebut adalah dua orang anak bawah umur," kata Iptu Adhy Heriyanto. 

Saat ini unit PPA Satreskrim Polres Katingan sedang melakukan penyidikan terhadap kakek tersebut.

Kasatreskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto juga menjelaskan kronologi peristiwa pencabulan tersebut terjadi  saat salah satu korban mengajak temannya ke rumah pelaku dengan tujuan mau minta uang.

Setelah sampai di rumah pelaku kedua korban tersebut langsung diajak masuk ke dalam rumah oleh pelaku. Kemudian pelaku langsung melakukan pencabulan terhadap kedua  korban. Saat itu pelaku juga mengancam korban untuk tidak memberitahukan kepada orang lain.

“Jangan bepadah lawan orang lain lah kena ku bawa parang ku matii bubuan ikam,” ujar Kasatreskrim Iptu Adhy Heriyanto menirukan pengakuan korban.

Karena korban merasa takut akhirnya korban hanya diam saja. Setelah sang kakek selesai melakukan aksinya kakek tersebut memberikan uang sebesar Rp 5000 kepada salah  satu korban,  satu korban lainnya diberi Rp10.000. Setelah diberi uang kedua korban langsung pulang ke rumahnya masing-masing. 

Berita Terbaru