Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Beri Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polwan Polres Kapuas memberikan bantuan paket sembako untuk sejumlah warga yang ekonominya terdampak karena adanya pandemi covid-19 saat ini.

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin oleh Bripka Pritria Dewi Larasati bersama tujuh anggota polwan kepada enam warga yang berada di Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas.

Bripka Dewi mengatakan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Kapuas terhadap warga, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

"Teknis pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi langsung rumah warga,” kata Bripka Dewi, Minggu 7 Februari 2021.

Lebih lanjut, dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Polres Kapuas dengan masyarakat, sehingga sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas terus terjalin dengan baik.

“Jangan dilihat dari jumlah dan bentuknya, tapi lihat dari ketulusan hati kami dalam memberikan bantuan ini. Meski tidak seberapa, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Selain itu, tidak lupa pihaknya terus mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah, dengan melaksanakan 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

"Karena dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini perlu adanya peran dari semua elemen masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru