Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Libur Bhabinkamtibmas Tetap Berikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Februari 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Hari libur tidak menyurutkan langkah Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat melalui pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuala Pembuang II Bripka Ariyan, menyambangi warga binaannya, mengingatkan pentingnya  meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya kemungkinan gangguan kamtibmas.

“Penyampaian pesan kamtibmas ini, kita lakukan sembari menyambangi warga untuk bersilaturahmi,” kata Bripka Ariyan, Minggu 7 Februari 2021.

Kegiatan sambang warga ini, selain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, juga untuk  meningkatkan sinergitas, agar bersama-sama berperan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya.

“Peran masyarakat  sangat kita harapkan, untuk dapat membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, dengan kegiatan sambang warga ini, diharapkan  akan terjalin hubungan yang baik antara warga bersama Polri.

“Dengan  ber interaksi  secara langsung, Bhabinkamtibmas  juga dapat menggali secala informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah  binaannya,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru