Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi Akui Sudah Miliki Calon Istri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Februari 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supina Hadi, sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai orang nomor satu di daerah ini. Sesuai keinginannya, setelah melepas jabatan tersebut.

Dia akan mencari pasangan hidup. Dan ternyata, dirinya mengakui bahwa calon perempuan yang akan menjadi istrinya sudah ia temukan. "Calon sudah ada, yang pasti perempuan dan orang Indonesia," ujar Supian, kepada wartawan, Senin, 08 Februari 2021.

Dirinya mengaku memang ingin cepat menikahi calonnya tersebut. Namun dirinya sadar hal itu perlu waktu. Karena harus menjaga perasaan dan hati tang lain.

"Ini bukan maksud perempuan lain, namun menjaga perasaan dan hati anak-anak saya. Karena calon istri saya haru bisa mencintai anak saya juga," katanya.

Sementara siapa calon istrinya Supian tidak banyak menjelaskan. Hanya saja bukan seorang pegawai atau pejabat, namun seorang warga sipil.

Tetapi saat ditanya apakah pengusaha atau tidak, dirinya hanya berkata. Tunggu saja kabar selanjutnya. Yang pasti, ia akan berusaha dan belajar dari pengalaman dirinya, yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Yang pasti, saya tidak ingin psikologis anak kembali terganggu akibat urusan rumah tangga saya ini," terangnya.

Sementara, jabatan bupati Kotim akan berakhir pada 16 Februari 2021 mendatang. Sehingga nantinya kemungkinan besar jabatan Bupati Kotim akan diisi Penjabat Sementara (Pj) nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru