Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayanan di Perpustakaan Daerah Masih di Tutup Sementara

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan, hingga saat ini masih menutup sementara seluruh pelayanan perpustakaan daerah.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Seruyan, Astono mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum memastikan kapan pelayanan akan di buka kembali.

“Kebijakan penutupan seluruh pelayanan di perpustakaan daerah ini, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19,” katanya, Senin 8 Februari 2021.

Astono menambahkan, seluruh layanan yang dilakukan penutupan sementara, meliputi  layanan sirkulasi peminjaman, perpanjangan dan pengembalian  bahan pustaka dan buku.

Kepada seluruh Masyarakat dan khususnya yang tercatat sebagai anggota perpustakaan aktif, diharapkan agar memaklumi terkait penutupan layanan ini.

“Penutupan seluruh layanan ini, merupakan tindak lanjut dari instruksi dari Bupati Seruyan, terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona, sehingga seluruh layanan publik yang sifatnya langsung dan tatap muka di tutup sementara waktu,” tandasnya (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru