Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polair Polres Seruyan Ajak Warga Pesisir Desa Sungai Undang Jaga Kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga pesisir di wilayah Kabupaten Seruyan, diminta untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya.

Ajakan ini disampaikan personel Polisi Perairan Polres Seruyan,yang rutin melaksanakan patroli sekaligus sambang warga pesisir.

Seperti dilaksanakan, Senin 8 Februari 2021. Personel Polair Polres Seruyan, menyambangi warga di sekitar Tempat Pelelangan Ikan Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir.

“Kegiatan patroli dan sambang warga kita lakukan, untuk mengajak serta warga pesisir bersama-sama menjaga  dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo, Senin 8 Februari 2021.

Melalui sambang  warga, pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat nelayan di wilayah pesisir.

Tidak ketinggalan, warga diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Mari membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan meningkatkan  kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja,” pungkasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru