Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Truk Tronton, Pengendara CBR Tewas dengan Kepala Pecah di Jalan Poros Desa Sebabi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Februari 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara sepeda motor CBR M Ulul (27), tewas di jalan. Setelah motor yang dikendarainya menabrak truk tronton tangki, di Jalan Poros Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Benar kejadian laka latas tersebut, dan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Senin, 08 Februari 2021. 

Truk tronton tersebut dikendarai oleh Andreas. Saat itu truk melaju dari arah pertigaan simpang Sebabi menuju Desa Sebabi. Tiba-tiba datang sebuah motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggal. 

Sesampainya dekat truk tersebut, pengendara malah masuk ke jalur truk. Sehingga menabrak bagian roda depan truk. Akibat hal itu, korban terpental hingga ke tepi jalan. 

Akibatnya, kepala korban pecah, dan tewas di lokasi kejadian. Dan langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, untuk penanganan. 

Sementara, kondisi jalan pada saat kejadian sedang sepi. Belum diketahui persis penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru