Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BUMD di Sukamara Diharapkan Berperan Promosikan Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Februari 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Sukamara diharapkan dapat berperan dalam mempromosikan daerah, sehingga dapat menarik minta investor ke Bumi Gawi Barinjam.

"Saya juga ingin mendorong seluruh OPD, termasuk kecamatan, lurah dan desa se Kabupaten Sukamara, termasuk BUMD yang ada di wilayah untuk ikut aktif mempromosikan daerah," pinta Wabup Sukamara, H Ahmadi, Senin, 8 Februari 2021m

Menurutnya, saat ini, semua pihak harus terus berbenah dan berkembang dengan mengoptimalkan segala potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada untuk meningkatkan perekonomian.

"Untuk mengenalkan potensi kita kepada orang-orang luar tentunya perlu kerjasama kita semua, karena usaha dan kerja keras bersama akan membuahkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Ahmadi meminta agar seluruh stakeholder lebih proaktif dalam memberikan informasi terhadap  potensi yang ada melalui Web Small Bisnis dalam mempromosikan daerah.

"Melalui informasi tersebut, maka segala potensi, keunggulan, produk dan hasil kreasi pelaku umum UMKM  dapat dipromosikan secara luas. Ini juga dibantu untuk menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru