Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 70 Tahun di Desa Ganepo Ditemukan Tewas di Gubuknya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Februari 2021 - 09:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek berumur 70 tahun yang diketahui bernama Filmansyah, ditemukan tewas di sebuh gubuknya yang berada di Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kakek tersebut ditemukan tewas pada Senin, 08 Februari 2021 malam. Karena warga yang curiga dalam beberapa hari terakhir, korban tidak ada keluar dari gubuknya tersebut.

"Warga curiga, karena korban tidak keluar rumah. Sehingga di cek, dan ternyata kakek tersebut sudah tidak bernyawa," ujar Yogi Susanto, salah seorang warga, Selasa 09 Februari 2021.

Dari informasi Borneonews.co.id, kakek tersebut hanya tinggal sendiri di pondoknya tersebut. Yang berada di areal pertanian masyarakat.

Letak gubuk itu jauh dari masyarakat. Saat ditemukan, korban berada di balik tirai atau kelambu tempat tidurnya. Dengan posisi miring.

Sedangkan dari keterangan warga, korban sudah tidak terlihat sejak Sabtu, 06 Februari 2021 kemaren. Kemungkinan besar, korban meninggal sejak hari itu juga.

Sementara, pihak kepolisian langsung memasang polis line di lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun dari informasi yang dihimpun, korban diduga meninggal karena sakit. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru