Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Pangkalan Bun, Bapas Pangkalan Bun, dan Lapas Sukamara Deklarasi Janji Kinerja 2021 dan Pencanangan WBK/WBBM

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Februari 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Lapas Kelas II B Pangkalan Bun, Bapas Pangkalan Bun dan Lapas Kelas III Sukamara, menggelar penandatangan deklarasi janji kinerja tahun 2021 dan komitmen bersama pencanangan pembangunan pembangunan zona integritas, menuju WBK/WBBM.

Kegiatan deklarasi dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya, serta dihadiri oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Kajari Kobar Dandeni Herdiana dan Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro, berlangsung di Aula Bapas Pangkalan Bun, Selasa, 9 Februari 2021.

Dalam amanatnya Kakanwil menyampaikan bahwa, janji Kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akubtabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif (PASTI).

"Kita juga telah menetapkan target kinerja yang merupakan buah pikir dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, yang harus kita laksanakan sebaik-baiknya," ujar Kakanwil. 

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan, bahwa Unit Pelaksana Teknis harus dapat mewujudkan WBK/WBBM. Oleh karena itu, mengawali tahun 2021 ini, diminta janji kinerjannya. Deklarasi Janji Kinerja yang berisi 6 (enam) poin diharapkan dapat dipahami bagi seluruh pejabat dan pegawai.


"Jadi nanti setiap triwulan kita akan minta laporannya, apakah sesuai atau tidak. Hal ini juga akan disaksikan dan diawasi oleh Pemkab Kobar dan stakholder terkait," ungkapnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru