Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penyebab Kematian Kakek 70 Tahun yang di Desa Ganepo

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Februari 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kakek 70 tahun bernama Filmansyah, yang ditemukan meninggal dunia di gubuknya yang berada di Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diduga mengalami penyakit asma. 

"Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit asma," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang Kompol Yosep Tortet, Selasa, 09 Februari 2021. 

Korban tinggal sendiri di gubuk tersebut. Dan diperkirakan sudah meninggal sejak Sabtu, 06 Februari 2021 lalu. Karena pada Jumat, 05 Februari 2021, warga masih melihat kakek tersebut di sekitar gubuk tempat tinggal korban. 

Korban diketahui meninggal dunia pada Senin, 08 Februari 2021 sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, warga curiga dan memeriksa gubuk tersebut. 

Setelah masuk, korban sudah ditemukan tewas di dalam kelambunya. Sehingga, dilaporkan kepada aparat kepolisian. Hingga dilakukan olah TKP di lokasi kejadian tersebut. 

"Sudah dilakukan olah TKP, guna kepentingan penyidikan kami," kata Tortet. 

Sementara, saat ini lokasi kejadian sudah dipasang police line. Dan masyarakat diminta tidak masuk ke rumah tersebut. Karena masih dalam penangan pihak kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru