Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Pejabat Diminta Tunjukan Kinerja Terbaik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Februari 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, untuk dapat menunjukan kinerja terbaik.

Hal ini disampaikan Yulhaidir saat melantik sebanyak 25 orang yang menduduki jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Selasa, 9 Februari 2021.

 Pada kesempatan ini, Yulhaidir mengharapkan kepada para pejabat yang baru di lantik,  dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dalam mewujudkan pelayanan cepat, tepat dan prosedur.

"Saya sampaikan  selamat kepada saudara, semoga  dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan dapat berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik.” pintanya.

Selain itu, Bupati Seruyan berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan baik, bekerja dengan ikhlas dan tulus untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta harus menjadi pengayom dan teladan masyarakat, dalam segala tindak tanduk perbuatan serta mampu memberikan kemajuan bagi daerah, " pintanya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru