Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik dan Kukuhkan Purna Paskibraka Indonesia Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Februari 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi bersama Sekretaris Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kalimantan Tengah (Kalteng) Heru Setiawan, melantik dan mengukuhkan PPI Kotim, Selasa, 9 Februari 2021.

PPI Kotim yang dikukuhkan dan dilantik tersebut diketuai oleh Ubaidillah yang juga Camat Cempaga Hulu.

"Alhamdulilah, PPI Kotim sudah terbentuk, dan ini adalah organisasi khusus untuk para purna paskibraka di Kotim," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Selasa, 09 Februari 2021.

Dia berharap, PPI bisa menjadi pioner pembangunan di Kotim. Karena purna paskibraka ini memiliki mental baja dan semangat juang yang tinggi. Hal itu didapat saat mereka mengikuti seleksi dan latihan saat menjadi paskibraka yang telah lalu. 

Sementara, Ubaidillah dalam sambutannya mengatakan bahwa PPI di Kotim memiliki anggota yang sangat banyak. Yakni mencapai 1.500 orang. 

"Dengan jumlah anggota tersebut, kami akan berupaya maksimal untuk membantu pembangunan di daerah ini," kata Ubaidillah. 

Pihaknya juga akan berupaya terlibat dalam kegiatan sosial, seperti penanganan saat terjadi bencana. Dan bersosial kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid-19 ini nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru