Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Seruyan Gelar Syukuran Hari Pers Nasional

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Februari 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, menggelar acara syukuran peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75.

Syukuran dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, pengurus dan anggota PWI Seruyan, serta para jurnalis di Kuala Pembuang, Selasa, 9 Februari 2021.

Ketua PWI Seruyan, M Yadi mengatakan, di gelarnya kegiatan syukuran peringatan Hari Pers Nasional tahun ini secara sederhana, lantaran saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Momen peringatan Hari Pers Nasional tahun ini, diharapkan akan dapat memberikan motivasi kepada seluruh insan pers di Kabupaten Seruyan, untuk dapat berkarya lebih baik lagi,” pintanya.

Selain itu, kemitraan yang telah terjalin dengan baik, antara pers dengan Pemerintah Daerah, unsur legislatif dan stakeholder lainnya, semoga dapat terus ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan selamat Hari Pers Nasional ke-75 tahun 2021, kepada seluruh insan pers di Kabupaten Seruyan.

Zuli Eko mengatakan, pers memiliki peran yang cukup besar dalam memberikan dan menyajikan informasi kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi dengan cepat dan akurat.

“Selamat Hari Pers Nasional, terus berikan informasi yang objektif, membangun serta mampu memberikan edukasi kepada  seluruh masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru