Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Terima Bantuan APD dari Perusahaan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Februari 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari sebuah perusahaan di wilayah ini.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo langsung menerima bantuan APD tersebut yang digelar di lobi Mapolda setempat, Rabu 10 Februari 2021.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Wakapolda Kalteng Brigjen Suryanbodo Asmoro, Irwasda Kombes Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda setempat.

"Polda Kalteng merima bantuan berupa 10.000 masker, 50 botol hand sanitizer, 20 picis pelampung, 50 buah senter kepala, 50 picis faceshield, 50 pasang sepatu boots, 50 buah jas hujan serta 600 bibit berbagai jenis yakni durian, kelengkeng dan rambutan," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro mewakili Kapolda.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian perusahaan kepada Polda Kalteng yang merupakan salah satu ujung tombak dalam menanggulangi covid-19.

"Kami berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu Polda Kalteng dalam menanggulangi covid-19 sehingga pandemi ini dapat segera berlalu," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru