Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pramuka Siap Dukung Pembangunan di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 10 Februari 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengatakan pramuka bisa mengambil peran untuk mendukung menuntaskan rencana pembangunan daerah.

"Sejak 2016-2021 pemerintah kota memberikan banyak sekali kontribusi bagi gerakan pramuka, maka inilah saatnya untuk berperan dalam menuntaskan pembangunan," kata Mofit.

Itu disampaikan Mofit usai kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di rumah jabatan Wali Kota Jalan Diponegoro, Rabu, 10 Februari 2021.

Plt Kadisdik Kalteng ini percaya bahwa keterlibatan pramuka dalam pembangunan bisa dicapai mengingat banyak dukungan dari berbagai elemen penting keanggotaanya termasuk dari DPRD.

"Justru itu lah modal kuat dan modal utama kita untuk bersama-sama menjadi agen perubahan, agen pembangunan di Kota Palangka Raya," tuturnya.

"Besar harapan kwartir Kota Palangka Raya nanti dipimpin oleh pengurus baru mampu menjadi terdepan dalam kwarcab se Kalteng," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru