Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Canangkan Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Februari 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara canangkan Pembangunan Zona Integritas pada Kamis, 11 Februari 2021.

Pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan fakta integritas oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya adalah upaya Kepolisian Resort diwilayah Bumi Gawi Barinjam untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Harapan saya melalui pencanangan ini tentunya supaya kami bisa berbuat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," kata Kapolres Sukamara, AKBI I Gede Putu Dedy Ujiana saat diwawancara.

Gede Putu menyadari, bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masih terdapat kekurangan, meski begitu pihaknya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Kami memang tidak sempurna, tetapi kami berusaha untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada para sahabat, stakeholder dan terkhusus kepada masyarakat Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Menurut dia, pencanangan Zona Integritas sesuai dengan tagline pihaknya, yakni Polres Sukamara adalah sahabat kita semua yang memang tujuannya untuk terus meningkatkan pelayanan dari apa yang sudah diberikan saat ini.

"Harapan kita tidak ada lain, supaya ini lebih baik dan semakin baik untuk kedepannya," ucapnya.

Dalam acara pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru