Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka Rapat Kerja Pemerintahan dan Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 11 Februari 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah membuka secara resmi rapat kerja pemerintahan dan pembangunan, Kamis, 11 Februari 2021.

Dalam kesempatannya, Nadalsyah mengatakan rapat kerja penting dan strategis karena merupakan sarana untuk mengevaluasi keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas tahun 2020.

“Ini akan menjadi bahan pertimbangan dan perbaikan pada kinerja pemerintahan tahun 2021 ini,” jelas Nadalsyah.

Dia mengatakan, pembangunan di Kabupaten Barito Utara dari masa ke masa semakin menuju ke arah yang lebih baik. Oleh sebab itu, program dan kegiatan yang selama ini sudah baik, patut dipertahankan dan ditingkatkan.

“Demikian pula hal-hal yang masih kurang sempurna, mari kita kaji dan perbaiki bersama untuk penyempurnaan program ke depannya,” terangnya.

Dia juga berpesan, kepada aparatur perangkat daerah untuk dapat mendukung program vaksinasi covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jainal Abidin menyampaikan tujuan rapat yakni untuk membangun kesamaan pemahaman dan soliditas pemerintah dalam rangka peningkatan kinerja.

“Kegiatan dilaksanakan dengan pembatasan jumlah peserta, sesuai dengan anjuran protokol kesehatan pencegahan covid-19,” kata Jainal Abidin.

Kegiatan dirangkai dengan penandatangan serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama, serta paparan kepala perangkat daerah atas kinerja masing-masing instansi. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru