Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pulau Petak Imbau Warga Bijak Gunakan Media Sosial

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Februari 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Pulau Petak terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), terutama dalam menyaring informasi di internet.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, Aipda Setiawan Cahyo Mulyanto menyambangi kantor Desa Sei Asam, Kecamatan Pulau Petak memberikan sosialisasi stop Hoax, Pornografi, Ujaran Kebencian, dan Sara (HPUS).

"Sehingga masyarakat tidak mudah terpengaruh maupun terprovokasi dengan informasi hoax di medsos," kata Aipda Setiawan, Jumat 12 Februari 2021.

Lebih lanjut, ia menuturkan tujuan kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kemitraan untuk menciptakan situasi kamtibmas, yang terus kondusif.

"Karena dalam mewujudkannya perlu peran aktif dari seluruh elemen masyarakat," ucapnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19, dengan menerapkan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik.

"Jangan segan-segan melaporkan yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kapuas Hilir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru