Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Terima Kunjungan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah

  • Oleh Trisno
  • 13 Februari 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Povinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Berry Nahdiyan Furqon beserta rombongan berkunjung ke Murung Raya, Kamis, 11 Februari 2021.

Kedatangan Wabup HST disambut Jajaran Pemerintah Kabupaten Murung Raya, di antaranya Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Sekda dan jajaran kepala OPD, Ketua DPRD, Kejaksaan, Danramil dan Polres Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara penyambutan disuguhkan dengan Tarian Khas Adak Dayak, Potong Pantan dan Tapung Tawar Khas Kabupaten Murung Raya kepada semua rombongan dan jajaran Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah.

Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Berry Nahdiyan Furqon mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya atas sambutan hangat yang diberikan.

“Adapun tujuan kunjungan kami ialah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas nama masyarakat Hulu Sungai Tengah dan segenap Pemerintah kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya atas bantuan kemanusian dan bencana yang menimpa daerah kami pada beberapa minggu yang telah lalu,” ungkap Berry.

Menurut Berry juga, dibalik semua musibah yang menimpa Provinsi Kalsel beberapa waktu lalu ada hikmah yang diperoleh, yakni semakin memperat tali persudaraan, serta semangat untuk bangkit dengan motivasi, baik secara moral dan moril.

“Tentu kami tidak akan bisa membalas kebaikkan masyarakat Murung Raya beserta jajaran Pemerintahnya. Kita mendoakan Kabupaten Murung Raya agar jauh dari musibah,” tutupnya.

Sementara itu Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menganggap kunjungan pihak HST akan memperat tali persaudaraan antara Kabupaten Murung Raya dengan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Gerakan dan tindakan untuk membatu korban bencana itu merupakan peran aktif kita sebagai anak bangsa Indonesia saling membantu dan menolong sesama manusia serta memperkuat dan meperkokoh NKRI,” jelas Perdie.

Dirinya menerangkan bahwa penghargaan dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mura yang juga ikut membantu dan berdonasi saat penggalangan dana bantuan korban banjir. (Trs)

Berita Terbaru