Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Dampingi Penyaluran BST

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Februari 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai wujud memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir lakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai  atau BST.

 Seperti pada penyaluran BST di Desa Kartika Bhakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Sabtu 13 Februari 2021, Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan pengamanan.

 Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, setiap proses penyaluran dana bantuan untuk warga terdampak covid-19  kepada masyarakat, pasti dilakukan pendampingan.

 “Pendampingan dan pengamanan  yang dilakukan bhabinkamtibmas, sebagai upaya memberi rasa aman dan untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran,” ungkapnya.

 Ditambahkan Setiyono, setiap  penyaluran bantuan pemerintah,  Polsek Seruyan Hilir  akan menempatkan personil sebagai pengamanan sekaligus pengawasan.

“Dengan pengamanan dan pengawasan, kita berharap proses penyaluran dapat berjalan dengan lancar dan yang pasti, seluruh bantuan diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutupnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru